Sebanyak 541 ASN dilingkup Pemkab Trenggalek menerima SK kenaikan pangkat. (02/10) SK kenaikan pangkat ini diserahkan langsung oleh Bupati Trenggalek, Dr. Emil Elestianto Dardak, M.Sc, di Pendopo Manggala Praja Nugraha. 541 ASN yang menerima kenaikan pangkat ini terdiri dari 142 ASN golongan IV, 325 ASN Golongan III dan 74 ASN golongan II.

Usai memberikan SK tersebut Emil Dardak mengajak para Aparatur Sipil Negara ini bekerja dengan hati. Diharapkan seluruh pegawai pemerintah bisa bersikap lebih ikhlas dalam bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Rubahlah pola pikir atau mind set, melayani dengan sepenuh hati,” ungkapnya.

“Pasalnya pengabdian tidak hanya sebatas pencarian materi belaka, melainkan juga beribadah dengan berbuat baik terhadap sesama,” tandas Emil Dardak.

Selain menyerahkan SK Kenaikan pangkat, Bupati Trenggalek juga menerima 54 Aparatur Sipil Negara yang akan memasuki massa purna tugas, pada bulan November dan Desember 2017 ini.

Tidak lupa Bupati Trenggalek ini mengucapkan rasa terima kasihnya kepada 54 ASN yang akan pensiun tersebut.

“Semoga pengabdian yang telah bapak/ ibu lakukan menjadi catatan amal perbuatan yang baik bagi Allah SWT,” ujar suami Arumi Bachcin tersebut.

Penyerahan SK kenaikan pangkat ASN ini bertepatan dengan hari Batik Nasional. Momentum yang tepat dimana Doktor termuda se-Asia Pasifik ini menghimbau dan mengajak ASN maupun seluruh element masyarakat untuk mencintai batik dan produksi batik khas Trenggalek.

Sumber

Serahkan SK Kenaikan Pangkat Emil Dardak Ajak ASN Bekerja Dengan Hati